Pages

Hosting Unlimited Indonesia

Minggu, 20 November 2016

Perangkat canggih yang bisa mendukung Profesi dan Hobi



Bagi seseorang yang hobi menulis baik berupa artikel atau hanya sekedar sharing informasi, di zaman teknologi seperti sekarang ini sudah pasti akan memanfaatkan fasilitas web atau blog untuk mempublikasikan artikel tersebut.

Jika kita akan mempublikasikan artikel lewat web maka kita harus menguasai pemrograman web. Tapi jika kita tidak bisa membuat web, kita bisa menggunakan blog gratisan seperti blogger, wordpres dll. Dengan menggunakan blog kita tidak harus menguasai pemrograman web karena blog dapat kita buat secara praktis tanpa ribet dan bisa mempublikasikan artikel/tulisan dengan mudah.

Lewat artikel yang kita publikasikan melalui blog, kita dapat menghasilkan uang dengan mengikuti program afiliasi atau dengan memanfaatkan layanan Google Adsense. Dengan demikian kita bisa bekerja dimana pun hanya dengan menggunakan sebuah komputer yang dilengkapi koneksi internet.

Namun itu semua bisa lebih memudahkan kita, jika kita menggunakan perangkat komputer yang dapat lebih mendukung  profesi dan hobi kita sebagai seorang blogger. Seperti produk terbaru dari Acer yaitu Notebook Switch Alpha 12.

Notebook Hybrid
Switch Alpha 12 adalah notebook teranyar dari Acer dengan inovasi terbaru baik dar segi desain maupun performanya. Switch Alpha 12 merupakan notebook hybrid yang bisa digunakan sebagai tablet, sehingga kita bisa lebih mobile. Selain itu Switch Alpha 12 juga dilengkapi dengan sistem pendingin yang bernama Liquidloop, dimana sistem tersebut dapat mencegah terjadinya penurunan performa akibat terlalu panas atau overheating sehingga sangat cocok bagi yang suka berlama – lama didepan laptop tanpa harus terganggu suara pada mesin laptop.



Menstabilkan suhu tanpa kipas
Laptop ini dapat menstabilkan suhu tanpa kipas sehingga laptop ini tidak mempunyai ventilasi udara  yang bisa menyebabkan masuknya debu pada mesin laptop. Jadi kita tidak perlu melakukan service rutin hanya untuk membersihkan debu pada mesin laptop.


Desain dan tampilan
Dari segi desain laptop ini tidak akan membebani jika dibawa kemana pun disaat kita beraktifitas di luar rumah karena Switch Alpha 12 mempunyai bodi yang tipis dan bobot yang ringan. Tampilan desain pun terlihat sangat cantik, sangat cocok untuk kamu yang stylish. Switch Alpha 12 selain digunakan sebagai notebook bisa juga difungsikan sebagai tablet tergantung kebutuhan kita. Pada keyboard docking dilengkapi dengan engsel magnet yang bisa memasang dan melepas layar monitor yang kemudian difungsikan sebagai tablet. Selain itu juga keyboard docking berfungsi sebagai screen protection.




Teknologi terbaru pada port USB
Switch Alpha 12 dilengkapi port USB dengan teknologi terbaru yaitu port USB Type – C, melalui port tersebut kita bisa melakukan transfer data dengan kecepatan 5 Gbps. Jadi kita tidak perlu menunggu lama pada saat melakukan copy – paste data yang berukuran besar, juga tidak akan menyebabkan panas pada USB flash disk.




Display dengan resolusi tinggi
Display Switch Alpha 12 tidak usah diragukan lagi karena memiliki resolusi yang tinggi yaitu QHD (2160 x 1440) sangat cocok buat yang punya hobi nonto film. Area pandang juga lebih luas karena dilengkapi teknologi IPS.


Spesifikasi
Untuk spesifikasi mesinnya juga kita tidak perlu khawatir karena sangat bisa diandalkan untuk segala keperluan. Agar lebih jelas bisa dilihat pada tabel di bawah ini.

 
Gimana? Cukup canggih bukan. Switch Alpha 12 memang bikin semua orang tertarik bagi yang sudah melihatnya dan bisa membangkitkan gairah para blogger untuk lebih produktif. Ayo para blogger tunggu apalagi! Segera miliki perangkat canggih ini dijamin bisa lebih mendukung profesi dan hobi kita.
https://funblogging.web.id/acer-switchable-me.html

19 komentar:

  1. Baru tau ada laptop bisa jd tablet. Hehe

    BalasHapus
  2. keren banget lah .. sesuai dengan harga yang dibanderol :)

    BalasHapus
  3. Nyari yg bisa kredit ah. Wkwkwkwk

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus